Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat berharga. Mengapa? karena wajah adalah salah satu penunjang dalam penampilan, sebab yang dilihat pertama kali oleh seseorang adalah aura kecantikan wajah.

Bagi Anda baik wanita maupun pria pasti sangat memperhatikan penampilan wajah Anda. Dan paling panik dan rempong jika sudah mengalami masalah wajah, salah satunya adalah Flek Hitam.

Flek hitam dapat tibul karena faktor makanan, bekas jerawat, dan efek KB bagi wanita.
Nah.....Pastinya nih para kalian pemuda pemudi pasti tidak ingin mempunyai masalah flek hitam di wajah, selain dapat membuat Anda tidak percaya diri, Anda juga bisa minder bukan jika berlawanan atau bertemu dengan lawan jenis.

Tapi jangan khawatir sahabat-sahabatku, karena Sinta mempunyai cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah, Jadi kalian tidak perlu panik dan rempong lagi. hehehe

Kalian pasti tau bukan tanaman lidah buaya yang terkenal sebagai penyubur rambut. Nah...kali ini lidah buaya tidak hanya bermanfaat sebagai penyubur rambut, melainkan juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Lidah Buaya


Oke,,, Sekarang saatnya intip yuks bagaimana cara menghilangkan flek hitam diwajah?

1. Anda bisa memarut atau menghaluskan lidah buaya campur dengan minyak zaitun, kemudian oleskan ke wajah secara merata gunakan seperti masker diamkan sampai kering atau kurang lebih 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.

2. Ambil 1 lidah buaya potong tengahnya, oleskan bagian dalam yang mirip jelly ke atas flek hitam. Oleskan secara merata, diamkan selama 10 menit dan lakukan setiap hari.

Mengingat banyaknya manfaat lidah buaya tidak ada salahnya jika Anda mulai menanam lidah buaya di halaman rumah Anda. Jadi jika ada masalah yang memerlukan lidah buaya untuk mengatasinya, Anda tidak perlu repot-repot mencari kesana kemari.

Demikian sedikit tips cara menghilangkan flek hitam di wajah anda. Semoga tips ini bermanfaat untuk kalian semua..!!

Ketentuan berkomentar di Resep Sinta
- Berkomentar sesuai postingan
- Menjunjung tinggi sopan santun
- Tidak menyertakan link
EmoticonEmoticon