Pilihan Kado Spesial Tanpa Mengeluarkan Biaya

Ulang tahun orang yang kita sayangi tinggal beberapa hari lagi, kado belum siap dan bingung kado apa yang mau diberikan, apalagi "kanker" lagi kambuh (kantong kering maksudnya hihi...).

Tenang jangan panik dulu apalagi galau, karena Sinta punya tips buat kamu yang sedang dirundung masalah kayak gini.

Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk hadiah terindah dan istimewa untuk kekasih, orang tua, anak, kakak, adik, sahabat, atau siapa saja yang kamu sayangi.

Ada beberapa pilihan kado alternatif yang bakal Sinta pilihin buat kamu dan bisa kamu berikan pada orang yang kamu sayangi tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

 

Oke guys simak aja tips dari Sinta berikut ini:


1. Membuat Video dari Kumpulan Foto

Tips yang pertama kamu bisa membuat sebuah video yang berisi foto-foto orang yang kamu sayangi dan merangkainya menjadi video yang menarik. Jangan lupa untuk menyisipkan kata-kata indah didalamnya, dan berilah musik yang sesuai dengan isi/tema dari video yang ingin kamu sampaikan. Gunakan aplikasi pengolah video yang sederhana saja seperti Windows Movie Maker.

2. Memasak

Jika kamu bisa memasak, maka buatlah hidangan yang disukai oleh pasanganmu, meski membutuhkan usaha yang lebih untuk mendapatkan hidangan yang lezat, tapi bagaimana pun hasilnya pasanganmu akan merasa istimewa. Hal ini juga tidak akan mengeluarkan biaya (bahannya ambil di dapur ibu hihi...)

3. Menghabiskan Waktu Bersama

Tidak ada salahnya jika di hari istimewa kekasihmu menghabiskan waktu bersamanya. Banyak hal yang bisa kamu lakukan, bisa dengan bercanda, curhat, jalan-jalan atau bahkan bercinta "khusus yang udah suami istri lho ya :)".

4. Merangkai Bunga

Merangkai bunga, tak perlu banyak bunga untuk ini, bisa saja cukup sekuntum, tapi jika kamu memiliki banyak koleksi bunga di taman atau di depan rumah kamu, kamu bisa merangkainya dari berbagai jenis bunga yang kamu miliki. Kamu juga bisa menambahkan beberapa hiasan lainnya, seperti pita, kertas berisi tulisan, dll. Selanjutnya tinggal kamu berikan pada orang yang kamu sayangi.

Nah... itu dia beberapa tips hadiah alternatif yang bisa kamu berikan pada orang yang kamu sayangi. Bagaimana? Hadiah tak selamanya harus barang mahal atau bahkan mengorek kocek. Selamat mencoba...!!!

Ketentuan berkomentar di Resep Sinta
- Berkomentar sesuai postingan
- Menjunjung tinggi sopan santun
- Tidak menyertakan link
EmoticonEmoticon