Tips Merawat Kuku Putih Mengkilap Dengan Bawang Putih

Hai sahabat setia Sinta, semoga semua dalam keadaan sehat ya.. Aminn
Kali ini Sinta akan membahas tentang kuku guys. Memang sih kelihatannya kuku tidak memiliki fungsi yang signifikan. Tetapi jangan salah say, kuku tangan dan kaki ini jika dirawat dengan baik dan benar akan mempercantik penampilan kita lho..!!

Kagak perlu repot wira-wiri ke salon, ngeluarin biaya yang mahal. Disini Sinta punya tips cara membuat kuku putih bersih dan mengkilap. Kuku bersih dan mengkilap pasti dambaan semua orang, khususnya para wanita.

Para Ladies gak perlu ribet pasang kutek atau pewarna kuku lainnya say untuk membuat kuku kita tetep terlihat bersih putih mengkilat. Cukup dengan bumbu dapur. Pasti kalian kaget kenapa bumbu dapur lagi? Iya karena bumbu dapur yang satu ini memang banyak manfaatnya untuk kecantikan say.

Bawang putih. Pasti tahu kan say sama bumbu dapur bawang putih ini.. Bawang putih tidak hanya membuat makanan menjadi sedap, tapi juga bisa menghilangkan bekas jerawat, dan lagi bisa membuat kuku kita menjadi bersih putih mengkilap.

Memang sih say bawang putih memilikibau yang kurang sedap lain seperti rasanya. Tapi jangan khawatir kalian bisa menghilangkan bahu tak sedap itu dengan menggunakan sabun pasca menggunakannya say. Tidak ribet dan mudah didapat bukan? Kalian juga bisa merawatnya sambil tiduran, nonton tv dll.

Bahan alami yang kita gunakan itu lebih aman dan tidak ada efek samping. Jadi kuku kita tetap sehat dan bersih.

Jika anda mempunyai keinginan untuk mempercantik kuku anda, Yuks sini Sinta kasih tahu. :-)

Tips Membuat Kuku Bersih, Putih Mengkilap Dengan Bawang Putih

Cara ke-1
  • Ambil 1 siung bawang putih.
  • Kupas kulit bawang putih.
  • Tancapkan kuku ke bawang putih secara berulang-ulang.
Cara ke-2
  • Siapkan 2-3 siung bawang putih.
  • bersihkan dari kulitnya.
  • parut bawang putih.
  • Campurkan parutan bawang putih dengan perawan jeruk lemon.
  • Oleskan pada kuku.
  • Diamkan hingga 5-10 menit.
  • Bilas menggunakan air.
Oya say.. Jangan keburu dibersihkan dengan sabun ya. Bilas pakai air bersih saja. Setelah 1 jam baru kalian boleh menggunakan sabun untuk menghilangkan baunya. Kenapa saya bilang begitu say. Sebab supaya bawang putih dapat bekerja dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.


Itulah informasi yang bisa saya bagikan dan berikan sehubungan dengan tips merawat kuku agar bersih, putih dan mengkilap.
Lakukan perawatan ini seminggu sekali agar kuku anda lebih kuat dan hasilnya maksimal say. Kagak ribet dan mengeluarkan kocek yang banyak kan..!! Semoga bermanfaat..

Ketentuan berkomentar di Resep Sinta
- Berkomentar sesuai postingan
- Menjunjung tinggi sopan santun
- Tidak menyertakan link
EmoticonEmoticon