Cara Jitu Atasi BaPilNas ( Batuk, Pilek, Panas ) pada Anak. (100% Alami )

Assalamu'alaikum Bunda..

Dari pengalaman pribadi nih Bunda, apalagi para bunda-bunda yang baru memiliki seorang anak itu tidak mudah bisa tenang dan bisa menghendel saat anak kita sakit. Dan pasti tentunya saat anak sakit pikiran kita tertuju membawa anak kita langsung memberi obat. Iya kan?
Tapi itu tidak salah ya bunda, hal itu sangat wajar. Namun hal ini bisa berisiko apabila anak-anak terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan.

Ada langkah yang lebih bijak yang bisa diambil dengan cara menggunakan cara alami yang dapat mengatasi dan menyembuhkan batuk, pilek, dan demam pada anak. 

Mengatasi dan Mengobati BaPilNas secara alami pada Anak.


Berikut cara alami menyembuhkan batuk, pilek, dan panas pada anak secara alami tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia yang bisa bunda coba saat anak atau saudara yang sedang terserang sakit ini.

1. Madu
Saat anak batuk pilek biasanya mereka akan kesulitan bernapas, bunda bisa memberikan madu 1 sendok teh guna melegakan tenggorokan dan mengatasi infeksi. Campurkanlah satu sendok teh madu ke dalam air hangat. Aduk hingga merata dan berikan kepada anak.

2. Susu Bear Brand
Tentu para Bunda sudah banyak mengetahui kaya akan manfaat Susu beruang atau bear brand. Ya, susu ini kaya akan manfaat yang salah satu diantaranya adalah bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memulihkan badan pasca sembuh sakit, serta membuang dan menetralisir racun dalam tubuh. Bunda bisa memberikan susu ini saaat anak bunda sakit.

3. Bawang Merah dan Jeruk Nipis.
Untuk menurunkan dan mengatasi pilih kita bisa menggunakan irisan bawang merah dan jeruk nipis. guna untuk menurunkan demam dan meyembuhkan pilekpada anak. Campurkan irisan bawang merah dan jeruk nipis dengan sedikit air. usapkan ke kepala saat tidur malam. 

Itulah cara mengatasi dan mengobati BaPilNas pada anak.

Kalau Mama Shinta nih Bunda saat anak sedang BaPilNas bisa mengaplikasikan 3 cara diatas sekaligus.

Mau tau caranya gak?hehehe
Bunda kasih tau ya...!!! Anak Bunda kalau sakit BaPilNas Biasanya setelah makan saya beri anak madu. 2 jam kemudian saya beri anak minum susu dan malam harinya kita komperes dengan cara yang ke 3.

Dan Alhamdulillah keesokan harinya mendingan.
Jika Sakit anak tidak kunjung sembuh segeralah dibawa ke dokter terdekat...!!! :-) 

 Semoga Cara ini bermanfaat untuk para bunda ya..
Terimaksih...!!!!

2 komentar

Nah ini yang saya saya cari, cara cacara yang alami lebih aman dibandingkan dengan kita mememinum obat yang tidak alami

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Ketentuan berkomentar di Resep Sinta
- Berkomentar sesuai postingan
- Menjunjung tinggi sopan santun
- Tidak menyertakan link
EmoticonEmoticon