Manfaat Kelapa Muda Untuk Pria dan Wanita

Siapa yang tidak kenal dengan Kelapa Muda? Airnya yang dapat menghilangkan dahaga. Apalagi jika di minum dengan es dan di pinggir pantai. Wahhh..... Semua masyarakat pasti menyukai minuman yang satu ini.

Mau air kelapa muda atau pun dagingnya sama-sama membuat ketagihan orang yang mengkonsumsinya sobat. Mengapa tidak? Airnya bukan hanya menyegarkan, tetapi juga dapat menstabilkan tubuh pasca sakit. Dagingnya yang kenyal membuat kita semakin mau nambah lagi dan lagi bukan? hehe

Dibalik banyaknya manfaat air kelapa. Ternyata juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria. Ketidaksuburan pria yang dapat menyebabkan sulitnya memperoleh keturunan ternyata dapat diatasi dengan konsumsi air kelapa secara rutin.
Tak hanya efektif untuk meluruhkan racun nikotin, air kelapa hijau juga mengandung zat-zat yang dapat meningkatkan stamina pria.

Air kelapa muda atau air degan sudah dipercaya sejak dulu, bahkan nih ya Sinta mengetahui sejak Sinta duduk dibangku sekolah. Hihihi.... Malu sih untuk bertanya kepada orang-orang kemudian saya dan teman-teman browsing ternyata benar guys. :-)
Air degan memiliki manfaat untuk kesehatan, termasuk salah satunya berkhasiat bagi kesuburan wanita dan pria. Bagi yang sulit memiliki buah hati bisa di sebabkan karena mengalami gangguan kesuburan alat reproduksi baik dari sisi pria dan wanitanya dapat mengkonsumsi air degan ini, tapi jangan lupa juga guys berdo'a ya? Berdo'a dan usaha insyaAllah tercapai. Aminnn

Manfaat Kelapa Muda Untuk Pria dan Wanita

Membahas air kelapa memang sangat menarik, karena selain minuman yang rasanya manis dan menyegarkan jika di konsumsi dengan es saat cuaca sedang panas dan apalagi dengan keluarga dan kekasih nih. Siapa sangka di balik rasa nikmat air degan memiliki manfaat untuk kesuburan alat reproduksi.

Kagak hanya bermanfaat bagi pria guys, tetapi air degan ini juga bermanfaat untuk wanita.

Mau tahu Seperti apa sih hubungan minuman ini bagi kesuburan pria dan manfaat untuk wanita?

Berikut ini ulasan yang Sinta ketahui. Yuks guys kita intip. :-)

Manfaat bagi Pria


Yang menjadi pertanyaan adalah kelapa muda yang bagaimana? Kelapa muda yang paling baik bagi kesuburan adalah yang memiliki ciri-ciri daging degan lembut, bukan yang hampir menjadi kelapa.

Mengkonsumsi kelapa muda dapat memperbanyak produksi sperma bagi seorang pria, hal ini meningkatkan keseburuan bagi alat reproduksi Pria.

Bagaimana anjuran mengkonsumsi kelapa muda untuk pria? Dosis yang di anjurkan adalah maksimal dua buah dalam satu bulan karena mengkonsumsi buah ini terlalu sering dapat mengkibatkan gangguan kesehatan pada organ yang lain seperti nyeri punggung.

Manfaat bagi Wanita 


Setelah membahas manfaatnya untuk pria, bagaimana dengan wanita?

Manfaat kelapa muda adalah dapat memperlancar haid. Ada yang berkata bahwa wanita lebih baik mengkonsumsi air kelapa muda saat sedang haid karena dapat membersihkan rahim sehingga akan terjaga kesuburan dan kebersihannya.

Sebelumnya ada yang perlu kamu ketahui guys. Ada pepatah yang mengatakan, sesuatu apapun yang berlebihan itu tidak baik untuk kebelakangnya.

Itulah sedikit ulasan artikel yang saya ketahui tentang manfaat kelapa muda untuk pria dan wanita. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian guys. Terimakasih telah berkunjung..!! :-)

1 komentar:

This comment has been removed by the author.

Ketentuan berkomentar di Resep Sinta
- Berkomentar sesuai postingan
- Menjunjung tinggi sopan santun
- Tidak menyertakan link
EmoticonEmoticon